Selasa, 10 September 2013

Ozen Body Slimmer, alat anti selulit dgn teknologi mutakhir yg dapat mereduksi lemak yg menyebabkan terjadinya selulit. Kulit lembut & halus bebas selulit.
OZEN BODY SLIMMER adalah Alat Pelangsing Tubuh, mengatasi lemak yang menggumpal yang dapat menyebabkan selulit. Ozen body slimmer memberikan kenikmatan pijat, terutama untuk mengurangi selulit, keriput kulit dan jaringan ikat longgar di kaki, lengan atas dan bawah. Alat ini sangat simple dan mudah untuk dibawa bawa, karena dilengkapi dengan travel charger. Memiliki 72 pemijat bergerigi, gerakan 3 Tornado way yang dapat menghancurkan lemak dalam kulit, alat ini mampu meremas, memijat dan memutar dalam waktu bersamaan dengan 2 level kecepatan.
Tanpa perlu melakukan perawatan dan therapy disalon kecantikan sehingga hemat biaya dan waktu Menghilangkan kerutan – kerutan otot pada bagian paha, betis dan lengan. Sangat cocok untuk wanita setelah melahirkan yang ingin melangsingkan tubuhnya tanpa perlu pergi ke tempat fitnes dan aerobik Desain kompak Dapat menghilangkan lemak dan selulit pada punggung bahu, lengan, tangan, pinggul, pinggang, paha bawah dan depan juga betis Kulit akan tampak terlihat kencang dan indah
CARA PENGGUNAAN :
Lakukan secara rutin selama 30 menit sehari dengan ketentuan durasi selama 5 menit pada masing – masing bagian tubuh yang ingin anda hilangkan selulitnya Perhatian: Demi kenyamanan, keselamatan dan hasil yang maksimal bacalah petunjuk penggunaan terlebih dahulu sebelum menggunakan I Zen Body Slimmer.I Zen Body Slimmer merupakan alat elektronik maka hindari kontak dengan air secara langsung Alat secara otomatis mati apabila panas yang ditimbulkan sudah berlebihan.
Dalam 1 Paket O ZEN BODY SLIMER terdiri dari :
1 pcs Alat Body Slimmer
1 pcs Adaptor Listrik
1 pcs Adaptor mobil
1 buku petunjuk
Daya listrik hanya 4, 5 – 4, 8 Watt, hemat listrik
Made in Korea Selatan

BELI SEKARANG

ozen body slimmer

0 komentar:

Posting Komentar