Senin, 16 September 2013

Alat pijat mata ini berguna bagi Anda yang bekerja sebagai operator komputer, sopir dan desainer gambar. Mengatasi mata lelah dengan alat pijat akupuntur dan modern.
Eye massager adalah alat pijat mata modern perpaduan teknik pijat akupuntur dan teknik modern dalam menstimulasi ttik akupunture dengan magnet
Pijat Mata dan bagian sekitar mata sangatlah bermanfaat.
Penelitian telah menunjukkan bahwa rangsangan pada titik-titik akupunture di sekitar mata dapat memberikan efek positif pada mata anda, karena hal tersebut dapat membantu melancarkan peredaran darah sekitar mata, meningkatkan suplly oksigen, dan meningkatkan penyerapan nutrisi sel d sekitar mata.
Dan Penelitian modern telah menemukan bahwa titik-titik akupunture dapat dirangsang dengan medan magnet, dan efek yang dihasilkanpun sangatlah dahsyat, tidak kalah jika kita dipijat oleh ahli pijat akupunture.
Berdasarkan hal itu, kini telah hadir Eye massager, suatu alat pijat elektronik, khusus daerah mata, yang menerapkan teknik pijat akupuntur dan hasil penelitian efek magnet pada ttik pijat.
Hasilnya adalah alat pijat mata praktis, yang sangat mudah digunakan, nyaman, dengan efek pijatan yang luar biasa.
Alat pijat mata ini sangat berguna terutama bagi anda yang sehari-harinya bekerja menggunakan mata, seperti operator komputer, akuntan, sopir, ataupun seorang desainer gambar.
Alat pijat ini berbentuk seperti kacamata dengan pentolan-pentolan pemijat yang telah ditempatkan tepat pada titik-titik akupuntur, dan mengandung magnet pada ujung-ujungnya.
Ketika dinyalakan pentolan ini akan bergetar dan memijat titik akupunturnya.
Efeknya anda akan merasa lebih segar, mata anda akan terasa lebih jernih melihat, dan anda akan merasa lebih rileks.
Soo… Tunggu apalagi?! segera rasakan dan nikmati pijatannya… :)
Mata segar, badan bugar dan pikranpun segar… ;)
SUDAH TERMASUK 1 BUAH ADAPTOR

BELI SEKARANG
eye-massager1
eye-massager

0 komentar:

Posting Komentar