Selasa, 25 Juli 2017

Headband Headset untuk tidur.
Headband Headset untuk tidur.

Tidur adalah keadaan istirahat alami yang penting bagi kesehatan manusia, kurangnya tidur atau kualitas tidur yang jelek menyebabkan manusia mengalami gangguan kesehatan. Oleh karena itu berbagai macam cara dicari untuk mendapatkan tidur yang berkualitas.

Headband Headset untuk tidur adalah bandana yang di dalamnya sudah ditanamkan alat (speaker kuping) untuk untuk mendengarkan musik/ suara saat tidur. Seperti kita ketahui bahwa tidur dengan mendengarkan musik lembut dapat menjadikan relaksasi bagi otak, asal di set pada volume secukupnya saja.

Terdapat pula audio gelombang otak yang bila didengarkan secara rutin saat tidur dapat menstimulasi otak, seperti untuk memotivasi diri, relaksasi, kesehatan dan kebutuhan lainnya. Hal itu dapat menggunakan Headband Headset ini.

Kelebihan Headband Headset dibanding headset biasa adalah terdapatnya headband yang melindungi headset/ earphone agar tidak lepas meskipun saat tidur dengan tidak sadar gerak kesana kemari miring ke kanan atau kekiri. Headband Headset ini juga tidak terasa mengganjal saat tidur miring karena terdapat lapisan lembut dari katun yang membalut earphone. Headband Headset ini dapat dikoneksikan pada MP3 Player, iPod, ataupun Smartphone.


Headband Headset untuk tidur smartphone

0 komentar:

Posting Komentar