Rabu, 03 Juni 2015

Jika Anda mengamati para atlet yang tengah menjalani latihan di atas treadmill dengan kabel menjulur & menempel di dada, barangkali yg terbesit di pikiran Anda adalah “Hubungannya apa ya antara olahraga dan detak jantung ?”. Nah, banyak yg belum tahu nich bahwa detak jantung atau juga dikenal dengan denyut nadi adalah tanda penting dalam bidang medis yg bermanfaat untuk mengevaluasi dgn cepat kesehatan/mengetahui kebugaran seseorang secara umum.
Kini ada cara yg jauh lebih praktis dan akurat untuk menghitung detak jantung. Pakai saja jam pengukur detak jantung. Desain sporty dgn chest belt. Bisa mengetahui jumlah kalori yg terbakar, fungsi stopwatch & alarm. Pas menemani tiap olahraga Anda.
Jam tangan detak jantung dilengkapi dgn chest belt atau sabuk yg dipasang pada dada yg akan mentransmit data detak jantung untuk ditampilkan pada layar jam tangan. Wireless, tanpa kabel ! Nggak ribet dipakai sambil jogging, push up, sit up dll. Tak perlu takut jamnya mudah error saat terkena banyak keringat karena rangkanya sendiri didesain water-resist.
Jam pengukur detak jantung ini juga memiliki banyak fitur menarik lainnya. Salah satunya adalah dapat menunjukkan berapa banyak kalori yg sudah terbakar. Wihhh, canggih ya. Cocok bagi agan yg sedang menjalani progam diet untuk mendapatkan berat badan proposional.
Anda dapat pula menentukan sendiri berapa lama durasi latihan yg ingin Anda lakukan, tinggal set pada exercise timer. Ada alarmnya juga lho, bisa diatur sehingga berbunyi saat Anda mencapai target kecepatan detak jantung tertentu, detak jantung terendah maupun tercepat.
Jam tangan detak jantung pas sebagai partner berbagai olah raga Anda. Smart choice for your healthy life ;)
jam-tangan-detak-jantung

0 komentar:

Posting Komentar