Senin, 01 September 2014

Alat Terapi Mata – Bisa Atasi Silinder, Rabun & Mata Tua
alat terapi mata silinderTanpa kita sadari seringnya bekerja di depan monitor, terlalu banyak menonton TV atau bermain video game dapat membuat mata kita menjadi lelah & mengalami gangguan-gangguan mata seperti rabun, silindris, dll. Bahkan penggunaan kacamata minus/plus dalam waktu lamapun juga akan memperparahnya.
Untuk mengatasi hal tersebut, kini sudah ada alat terapi mata silinder dg frekuensi digital rendah yg bisa jadikan mata lebih rileks & meningkatkan daya penglihatan. Dapat menghilangkan rabun, dll. Jadikan mata lebih sehat dg alat terapi mata ini Gan :)
alat terapi mata
Alat terapi mata yg satu ini menggunakan signal digital frekuensi rendah yg dapat memijat 7 titik akupunktur mata sehingga menjadikan mata lebih rileks & daya penglihatan meningkat. Alat terapi mata ini juga dapat digunakan untuk melatih otot siliaris mata melalui pelatihan 3D untuk menjaga titik fokus mata, sehingga bisa mengatasi rabun jauh, rabun dekat, silindris, mata tua, astigmatis & lazy eye (mata malas).
Terapi mata silinder yg satu ini aman digunakan baik untuk anak-anak, remaja, hingga orang tua. Untuk Anda yg memiliki mata normal, juga bisa menggunakan alat terapi mata silinder ini loh, untuk mencegah miopia & sebagai relaksasi agar mata lebih sehat, bebas gangguan :D
Pemakaian alat terapi mata selama 15menit dalam dua sampai tiga kali sehari secara berulang dalam jangka panjang mampu mengatasi miopia ringan. Segera atasi gangguan pada mata Anda dg alat terapi mata silinder ini Gan ;)
Alat Terapi Mata – Bisa Atasi Silinder, Rabun & Mata Tua

CEK HARGA/ BELI

0 komentar:

Posting Komentar