Senin, 25 Agustus 2014

Adjustable Soft Wrist / Angkle Weight 5lb Merk Bodyscuplture
Sebagai Alat Pemberat Disaat Jogging
1lb=0.49kg
5lb=2.45kg
Neoprene fabric with velcro straps
● Can be worn while jogging, aerobics
or toning exercises
Manfaat / keuntungan rutinitas olahraga jogging
Ada cukup banyak manfaat / keuntungan dari olahraga jogging sehari-hari, yang manfaatnya berupa kesehatan fisik dan juga dapat melatih disiplin diri, untuk lebih lengkapnya akan dipaparkan dibawah ini tentang keuntungan dari rutinitas olahraga Jogging, diantaranya:
Olahraga ringan dengan lari-lari kecil atau jogging sangat bermanfaat untuk menambah kesegaran badan sehingga akan lebih fresh dan siap menghadapai aktifitas selanjutnya.
Jogging paling baik dilakukan pada saat menjelang matahari terbit sampai munculnya matahari pagi sehingga badan kita akan terkena sinar hangatnya sinar matahari.
Membakar lemak Sehingga Menjaga berat badan, maka kita akan terhindar dari kelebihan berat badan dan postur tubuh kita tetap ideal.
Mengurangi lelah. Peneliti dari Universitas Georgia tahun 2008 melakukan studi dan menemukan bahwa orang yang melakukan joging sekitar 20 menit tiga kali dalam sehari mengalami peningkatan level energi sampai 65 persen.Yang melakukan penelitian ini adalah seorang ahli masalah kesehatan dan olahraga.
Menyehatkan jantung dapat meningkatkan detak jantung dan mendorong paru-paru bekerja maksimal. Selain itu Joging akan menguatkan seluruh otot tubuh.
Jogging juga akan mengurangi risiko penyakit jantung, menurunkan tekanan darah dan kolesterol, bahkan mencegah diabetes. Karena memang tubuh yang mengeluarkan keringat (dalam batas yang wajar) akan terjaga dari penyakit-penyakit yang disebabkan oleh lemak makanan dan yang semacamnya.
Membuat gembira Mereka yang rutin melakukan joging juga manjadi lebih gembira. Menjaga kesegaran badan, juga akan membuat Anda lebih percaya diri sehingga terhindar dari stress. Ini merupakan manfaat yang sangat besar dari aktifitas jogging sehari-hari.
Meningkatkan kekebalan tubuh, agar kita tidak mudah terserang penyakit yang ringan-ringan.
Lebih sensitif terhadap tubuh sehingga Anda akan lebih peka terhadap suara tubuh anda. Jika ada bagian dari tubuh anda yang kurang beres (sesuatu yang aneh), maka anda akan lebih cepat merasakannya, untuk kemudian diambil tindakan cepat yang diperlukan.
Menjadi manusia yang tahan banting secara fisik dan mental karena saat usaha keras ber-jogging ini dilaksanakan, banyak sekali godaan yang dapat melunturkan motivasi anda, mulai dari rasa ngantuk, lelah, malas.Memang manfaat dari rutinitas jogging yang terakhir ini sangat bermanfaat dalam melatih kedisiplinan diri, selain dari manfaat kesehatan.
Adjustable Soft Wrist / Angkle Weight 5lb Bisa untuk Tangan dan Kaki dan Beban Bisa dikurangin

CEK HARGA/ BELI

0 komentar:

Posting Komentar