Selasa, 15 Juli 2014

Alat sendal peninggi badan , merangsang syaraf di kaki untuk mempercepat pertumbuhan badan dan melancarkan peredaran darah, sandal peninggi badan termurah
Sun Mas Stand High
Sun Mas Stand High dikembangkan di jepang. Sun Mas Stand High adalah sandal kesehatan peninggi badan yang khusus diciptakan untuk membantu menambah tinggi badan. Dengan menggunakan alat sandal peninggi badan ini, akan merangsang syaraf-syaraf vital pada telapak kaki kita, yang berfungsi untuk menambah tinggi badan.
Alat ini jelas sekali dapat merangsang pertumbuhan tinggi badan, dan melancarkan peredaran darah, serta dapat meningkatkan metabolisme tubuh, tidak mudah lelah, dan mengurangi tingkat penuaan dini.
STAND HIGH CREAM
(CREAM PENAMBAH TINGGI BADAN)
Terbuat dari bahan ekstrak plasenta tumbuhan murni, bahan kalsium, Angelica Sinesis, Asparagus,Cochinchinesis, Carthamus Tinctorius L dan mieral yang langsung ditujukan kejaringan cartilage melalui pijatan dan membantu menambah tinggi badan. Cream ini digunakan tuntuk merelaksasikan otot dan menghindari ketidaknyamanan pemakaian.
Sun Mas Stand High membantu melancarkan peredaran darah, mempercepat proses metabolisme tubuh, mengurangi rasa lelah, serta mencegah penuaan dini. Dengan Sun Mas Stand High, tinggi badan dapat meningkat secara signifikan.
Cara Pemakaian:
Sebelum menggunakan sandal, usapkan terlebih dahulu Sun Mas Stand High Cream hingga merata pada betis, betis bawah, lutut dan telapak kaki.Pijat 3 – 5 menit.Gunakan Stand High 2 Kali Sehari, 15 menit dipagi hari dan malam hari.
Orang dewasa pada usia 17 – 40 tahun dianjurkan untuk menggunakan SUN MAS STAND HIGH ( Sandal + Cream Peninggi Badan). Karena pada masa-masa ini pertumbuhan hormon peninggi badan akan menurun, dan Stand High akan membantu kita untuk tumbuh secara natural kembali.
Dilarang Pakai Bagi:
1. Penderita Jantung.
2.Tekanan Darah Tinggi.
3. Wanita sedang dalam masa menstruasi.
4. Wanita sedang Hamil.
5. Anak Dibawah 12 Tahun.
PERHATIAN: Sebelum memakai SUN MAS STAND HIGH ( Sandal+ Cream Peninggi Badan) , pastikan bahwa tombol dalam keadaan off, dimana pada display tidak ada tanda-tanda apapun.jika pemakai menyalakan monitor, maka tekan tombol off/ on dan display tidak akan menyala lagi.

Sun Mas Stand High, tinggi badan, tinggi tubuh, sandal peninggi bdan, sendal peninggi badan, peninggi badan, alat peninggi badan,
sandal1sandal2sandal3

CEK HARGA/ BELI

0 komentar:

Posting Komentar