Minggu, 01 Desember 2013

Gelang kesehatan yang kami jual sangat bermanfaat untuk mencegah stabilitas tubuh
Inilah beberapa akibat jika suhu tubuh Anda naik 39° Celcius:
Gemetar: hilang ingatan, halusinasi, tidak mampu menilai
Heat Stroke: kerusakan jaringan semua organ tubuh
Intoksinasi: rasa mudah bermusuhan
Lethargy: kelesuan beraktivitas, kelelahan, kelemahan dan kecemasan yang meningkat
Gagal Tubuh: pingsan atau kematian
Ingat! Demam tak bisa dilawan, Anda hanya bisa mencegah!
“Penyakitnya demam. Jadi memang hampir sepertiga mahasiswa di sana kena demam. Memang musimnya, lagi dingin” demikian kata W, seorang petinggi partai di Indonesia ketika putra bungsunya, ZNR, meninggal pada 29 Mei 2013 di Afrika, di asrama kampus setempat. Seorang tahanan Lembaga Pemasyarakatan (LP) Polda Metro Jaya bernama Jery juga meninggal karena terserang demam tinggi pada awal September 2013 lalu.
Senyatanya, demam tidak bisa dianggap enteng. Demam terjadi karena mekanisme produksi panas dalam tubuh tidak dibarengi dengan kelancaran pengeluaran suhu panas dalam tubuh. Akibatnya, suhu panas menumpuk dan panas tak dapat dihindari. Dalam kondisi seperti ini, kerja pompa jantung jadi meningkat. Kebutuhan oksigen tubuh pun tumbuh hingga 7 persen. Kerja jantung yang semakin cepat, ditambah kebutuhan oksigen yang bertambah harus diatasi sedini mungkin agar tidak mengakibatkan fungsi organ tubuh lainnya terganggu.
Suhu tubuh naik karena dua faktor. Ada yang karena faktor internal tubuh dan ada juga dipengaruhi oleh lingkungan sekitar, cuaca atau aktivitas. Disebut faktor eksternal. Penyebab demam di luar laiknya kepanasan, musim dingin, capek yang menumpuk, lebih mudah disembuhkan daripada penyebab internal semacam terserang virus, bakteri, jamur, kanker dan lainnya. Faktor semi internal penyebab kenaikan suhu tubuh, yang juga harus diatasi secepatnya adalah akibat salah konsumsi obat-obatan/over dosis obat dan terkena racun dari makanan.
Semua jenis akibat demam tersebut membuat tubuh memiliki gejala yang merisaukan. Antara lain: menggigil, gemetar, sakit kepala, sakit otot dan sendi, keringat berkucuran tanpa kontrol, kulit memerah, jantung berdebar kencang (palpitasi), lemah, sakit di kandung kemih, dan lainnya.
Jika kondisi di atas dibiarkan hingga suhu tubuh mencapai 39-40° Celcius, potensi halusinasi, kebingungan, kejang-kejang hingga pada kondisi tanpa sadar dan kerusakan fungsi organ tubuh bukan perkara mustahil terjadi. Kami menduga, kematian yang dialami oleh tahanan Polda Metro Jaya di atas adalah karena demam tingginya –entah disebabkan apa- yang mengakibatkan fungsi organ tubuhnya mengalami gangguan hingga berakibat fatal, yaitu kerusakan.
Jika ditelisik, demam tinggi ternyata bisa mengindikasikan adanya penyakit yang harus diwaspadai, antara lain:
Radang Selaput Otak (Miningitis): ini terjadi ketika demam disertai sakit kepala hebat, leher jadi kaku, menimbulkan kebingungan, namun masih dalam kondisi sadar.
Paru-paru Basah (Pnemonia): ini terjadi ketika demam disertai batuk dan sesak nafas yang terus menerus.
Infeksi Saluran Kemih: jika demam muncul bersamaan dengan rasa panas saat kencing dan kondisi tubuh menggigil, ini ada indikasi ke gangugan saluran kemih.
Gejala lain yang menunjukkan adanya penyakit karena demam adalah kondisi payah semacam diare dan muntah berulang. Ini bisa jadi gejala demam berdarah, demam karena reumatik, radang tenggorokan, atau adanya cacar air. Ada juga demam yang disebut dengan demam lepuh (Herpangina), dimana penderita penyakit ini setelah demam tinggi mengakibatkan lepuhan di bibir, mulut, atau lidah.
Sebelum demam berubah jadi penyakit serius, apa yang Anda lakukan?
Fakta membuktikan, kita tidak bisa menghilangkan demam yang sudah kadung terjadi. Kita hanya mampu mencegah dan meminimalkan risiko. Yakni risiko terkena serangan virus dan penyakit yang sungguh-sungguh harus kita cegah sedini mungkin. Dengan apa? Yakni dengan terus menjaga tubuh kita stabil sehingga sistem imun (kekebalan) dalam tubuh kita bisa memfilter serangan virus dan bakteri yang bertebaran di lingkungan sekitar kita. Jika tubuh Anda lemah, sistem imun Anda kurang maksimal, tentu mudah demam jika berada pada lingkungan atau kondisi cuaca ekstrem (dingin, panas, pancaroba).
Beruntung, penelitian kami, yang didukung oleh para terapis, teknolog logam dan ahli imunologi menghasilkan kesimpulan bahwa Kupronikal, logam dengan unsur kimia istimewa, ternyata bermanfaat untuk digunakan sebagai alat pencegahan terjadinya risiko demam secara dini. Kami membuatnya dalam bentuk gelang agar bisa dikenakan pada urat syaraf pergelangan tangan yang ia, dalam mekanisme kerja organ tubuh biologis, adalah jalur imunitas tubuh, agar suhu tubuh normal dan stabil.
Tapi perlu dicacat, dalam penelitian kami, alat terapi yang kemudian dinamakan Gelang Terapi Demam ini, dapat dirasakan efektivitasnya sangat nyata bila demamnya bukan demam sehari atau biasa disebut Quotidian Fever. Justru demam jenis ini akan hilang dengan sendirinya bila dikompres dengan es atau diberikan minuman air putih sebanyak-banyaknya. Mengapa? Karena demam jenis ini ternyata membakar virus, racun, bakteri, atau unsur-unsur lain yang berbahaya dalam tubuh. Inilah jenis demam yang bermanfaat bagi tubuh.
Dalam penelitian kami, jika Anda sering demam, meminum air yang cukup, akan sangat membantu pengembalian suhu tubuh bila Gelang Terapi Demam kami tetap dikenakan setiap saat di pergelangan tangan (kanan maupun kiri/ kedua pergelangan). Ini akan membantu organ ginjal Anda yang sudah terganggu akibat demam agar kembali bekerja menormalkan organ tubuh lainnya sehingga tidak rusak, yang potensial mengakibatkan kematian sebagaimana putra bungsu Mr. W tokoh politik di atas.
Banyak orang dan para ahli yang terlibat dalam penelitian kami menyarankan untuk memasarkan produk ini dengan harga menengah ke atas karena manfaatnya yang begitu besar dan tahan lama, anti karat, mengkilap, seperti emas putih. Bahan utama yang sulit ditemukan juga jadi pertimbangan ekonomis penentuan harga.
Segera pesan sekarang via Tokoone.Com! Anda aman, kami nyaman!

CEK HARGA/ BELI SEKARANG

naik turun demam, mencegah demam, jual gelang

0 komentar:

Posting Komentar