Rabu, 27 November 2013

Dengan membawa alat ini sangat membantu anda tetap terjaga selama menyetir dijalan, Pada posisi kepala anda normal alat ini tidak akan menimbulkan bunyi.
Alat Wake up ini adalah alat pengingat untuk mencegah pengemudi jangan sampai tertidur, Perangkat keseimbangan elektronik dikenakan di telinga pengemudi. Bagi anda yang seringkali terjebak macet dan anda yang sering menyetir untuk perjalanan jauh , badan yang kurang Fit dapat menyebabkan anda mengantuk yang akhirnya berujung dengan kecelakaan lalu lintas.
Dengan membawa alat ini akan sangat membantu anda tetap terjaga selama menyetir dijalan, Pada posisi kepala anda normal alat ini tidak akan menimbulkan bunyi, jikalau kepala miring ke depan atau kepala bawah jatuh maka alat ini akan memancarkan suara alarm melengking, Alarm ini akan tetap berbunyi sampai pengemudi mendongak kepala, maka alarm akan berhenti.
Alarm merangsang saraf pusat anda, untuk menghilangkan rasa kantuk, dan kecelakaan lalu lintas dapat dihindari. Dalam perjalanan jarak jauh atau di jalan lurus atau mengemudi di malam hari, biasanya akan menyebabkan kelelahan pengemudi yang berujung Pengemudi menjadi Ngantuk. Jadi untukmencegah semua hal tersebut diatas, sebaiknya gunakan “Alat Wake Up”, dapat menjamin keselamatan Anda.
dilengkapi 2 pilihan bisa suara dan getar
ready Hitam saja
cocok
- untuk pengendara mobil / motor
- untuk belajar
- untuk yang bekerja jika tertidur
Cara menggunakan :
1. Pasang alat ini pada Telinga ada bagian Kanan
2. Turn On the Switch / nyalakan tombol ON
3. Sebelon mengemudi tes dahulu apakah alat ini berfungsi sebagai mana semestinya dengan menjatuhkan kepala anda secara tiba2 jika alarm berbunyi tegakkan kepala anda maka alarm akan berhenti.
4. Turn off, jika alat ini sedang tidak digunakan
5. Simpan ditempat yang jauh dari temperature yang tinggi.

CEK HARGA/ BELI

Wake Up Alarm Untuk Mencegah Pengemudi Tertidur , Alarm Untuk Mencegah Pengemudi Tertidur

wake-up-1wake-up-2wake-up-3wake-up-4wake-up-5

0 komentar:

Posting Komentar