Selasa, 22 Oktober 2013

Gelang Magnet Kesehatan BioG merupakan penemuan mutakhir pada kontribusi dalam menjaga kesehatan tubuh manusia.
Gelang Magnet Kesehatan BioG merupakan penemuan mutakhir pada kontribusi dalam menjaga kesehatan tubuh manusia.
Dibuat dari bahan Tungsten (Keramik) dengan sentuhan yang lembut membuat gelang ini lebih bercahaya dan tahan pudar / karat.
Medan magnet dengan kekuatan 1500~2000 gauss sangat baik dalam menjaga kelancaran peredaran darah. Dengan kelancaran peredaran darah, supply darah yang membawa oksigen semakin lebih baik, sehingga menjaga keoptimalan organ tubuh dalam bekerja
KONSEP DAN CARA KERJA :
Sentuhan Gelang Biomagnetic pada kulit merupakan rangsangan optimal pada membran sel sehingga membran sel akan mencetuskan potensial aksi secara terus menerus yang akan menjaga stabilitas membran sel.
Semua sel hidup dapat berfungsi normal bila stabilitas cairan instrasellular dijaga tetap normal. Hal ini membutuhkan konsentrasi optimal beberapa unsur yakni, oksigen, glukosa dan ion-ion (Claude Bernard).
Dalam kedokteran timur telah diobservasi bahwa sakit atau kelainan tubuh timbul sebagai akibat blokade energi dalam organ internal. Obstruksi ini dapat terjadi dipusat fungsi vital tubuh dan akan menghambat aliran CHI (Tenaga Hidup) – (Taoisme).
MANFAAT :
- Menstabilkan Sirkulasi kardiovaskular
- Menjaga fungsi metabolisme
- Meningkatkan stamina tubuh serta kekebalan tubuh.
BELI SEKARANG
gelang, magnet, kesehatan, biog, tungsten, murah

0 komentar:

Posting Komentar